Senin, 31 Agustus 2009

Manajemen Waktu Untuk Melawan Malaysia

Manajemen Waktu Untuk Melawan Malaysia
Dari Judulnya mungkin artikel ini terlihat agak sensasional.Karena Bagaimanapun juga "Malaysia" Merupakan sebuah kata kunci/keyword yang sangat dibenci didunia Online Indonesia.Salah Buktinya Adalah Saat Saya Mempublikasikan Sebuah Joke Berjudul Malaysia VS Singapura Banyak Juga pengunjung yang berkomentar dan Mencaci maki Malaysia.
Manajemen Waktu adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh perorangan,perusahaan atau negara untuk menjadi sesuatu yang besar.Tanpa Manajemen waktu orang akan dengan mudah hancur.
Sayangnya saya kira Mayoritas Rakyat Indonesia memiliki Manajemen waktu yang buruk,banyak sekali waktu yang dibuang oleh rakyat indonesia secara percuma.COntohnya saja : Banyak Rakyat Indonesia Menghabiskan Waktunya Untuk Mencaci Maki Malaysia.
Apa Gunanya Sech Menghabiskan Waktu Mencaci Maki Malaysia?!Apakah Dengan caci maki Maka Malaysia Berhenti Mengusik Indonesia?!Tentu saja tidak.
Jika Bangsa Indonesia Bisa Memanajemen waktu dengan baik maka otomatis bangsa indonesia bisa menjadi bangsa yang kaya.Dan jika kaya kita bisa membeli senjata.Nah,apabila Indonesia memiliki senjata canggih yang mencukupi apakah Malaysia Berani Mengusik Indonesia?!
Selain bisa membeli senjata jika bangsa Indonesia kaya maka rakyat indonesia tak perlu lagi bekerja sebagai TKI ke malaysia yang tentunya sering menyiksa TKI indonesia.
Selain bisa membuat bangsa kita menjadi bangsa kaya dengan manajemen waktu yang baik kita bisa mendapatkan hal-hal lainnya.COntohnya saja seorang peneliti jika memiliki manajemen waktu yang baik maka dia bisa menemukan sesuatu yang berguna bagi orang lain.
Yah,Pokokknya Manajemen waktu adalah sesuatu yang sangat Berguna Bagi Perorangan Maupun Bagi Bangsa.But,Apakah ANda Sudah Memiliki Manajemen Waktu Yang Baik?!

Comments :

3 komentar to “Manajemen Waktu Untuk Melawan Malaysia”

setuju sobat biar anjing berlalu,entar kalo udah lewat kita pentungin dari belakang!

aqila mengatakan...
on 

setuju brother. kalo mengusik, ga usah dicaci maki. Pentung aja langsung haha,

Tatang mengatakan...
on 

halo...halooo...udah pada punya stiker terbaru belum? tulisannya judulnya:
"SELAIN ANJING DAN MALINGSIA DILARANG BERAK DAN KENCING DI SINI"

Jablay the Hut mengatakan...
on 

Posting Komentar