Minggu, 06 September 2009

Kemiskinan Digariskan Untuk Tidak Bisa Diberantas

Kemiskinan Digariskan Untuk Tidak Bisa Diberantas
Banyak orang di Indonesia maupun didunia yang berupaya memberantas kemiskinan.Tapi sayangnya apakah mereka pernah berpikir bahwa memberantas kemiskinan itu merupakan hal yang Mustahil!

Banyak hal yang menyebabkan kemiskinan tidak bisa diberantas,salah satunya adalah jika orang miskin tidak ada maka siapa yang akan jadi pekerja?!Siapa yang akan jadi bawahan?!Nah,jika tidak ada bekerja tentu saja tidak ada yang produksi barang kebutuhan kita,jadi tidak mungkin lah jika kemiskinan itu bisa diberantas.

Selain itu berdasarkan sejarah dari waktu ke waktu garis kemiskinan miskin itu selalu berubah-rubah.Jika 25 Tahun yang Lalu Seseorang yang memiliki sebuah televisi berwarna 14 Inc sudah bisa disebut orang kaya.Tapi sekarang orang yang dibawah garis kemiskinan saja sudah bisa disebut orang kaya.Lalu Bagaimana dengan 25 Tahun yang akan datang?!Mungkin orang miskin pun tak mau melihat di televisi berukuran 14 Inc.

Seandainya orang miskin tidak ada di dunia ini maka banyak juga loh orang yang kesusahan,Contohnya saja LSM.Para pemilik LSM tentu saja akan kebingungan dan pekerjanya juga akan jadi pengangguran karena LSM ada karena adanya kemiskinan kan :)

So Masihkah Anda Berpikir Kemiskinan Bisa Diberantas?!

Comments :

3 komentar to “Kemiskinan Digariskan Untuk Tidak Bisa Diberantas”

iya nih browww kemiskinan memasusah buanget diberantas pokoknya yang kaya makin kaya yang miskin makin tertindas mungkin tar klo sy klo jd presiden kli gak da kemiskinan lg tar ha,,ha,,ha,,(amin)
broww jngan lp senggol iklan ane ya iklan ente dah ane senggol tuh

moenas mengatakan...
on 

hehehe,,
bener juga,, ada yg jadi atasan, dan ada yg jadi bawahan,,
sepertinya yg bisa diusahakan bukan "memberantas" tapi mengangkat masyarakat ekonomi lemah ke taraf sederhana, jadi kehidupan masy eknomi lemah itu juga g miris2 amat jadinya...hehehe

Rin mengatakan...
on 

mungkin kemiskinan tidak dapat diberantas.. tapi batasan tingkat kemiskinan mungkin bisa diperbaiki... siapa tau suatu saat.. orang paling miskin dinegara kita.. bisa jadi orang paling kaya di negara lain.. he.he.he....

My Online Bussines mengatakan...
on 

Posting Komentar