Rabu, 26 Agustus 2009

Offline di Facebook Live Chat

Offline di Facebook Live Chat
Semua tahu bahwa selain mengupdate status, Facebook juga memungkinkan penggunanya untuk bisa mengobrol melalui fitur chat yang ada. Bahkan Facebook terus meng-update fitur tersebut sehingga mampu memberikan kenyamanan.

Layaknya fitur chat di messenger lain, ada saja pengguna yang enggan menunjukkan dirinya ke teman satu jaringannya sehingga mereka lebih suka berada dalam kondisi offline. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Facebook pun memudahkan prosesnya dalam pembentukan sebuah grup.

Hal yang pertama harus anda lakukan, sudah pasti, adalah melakukan login terlebih dahulu ke dalam akun Facebook pribadi anda.

Setelah berhasil login, arahkan kursor anda ke fitur CHAT yang ada di ujung kanan bawah lalu klik sehingga seluruh nama teman anda bisa muncul di layar.

Untuk melaksanakan niat anda melakukan offline dan online pada beberapa teman, anda harus membuat grup terlebih dahulu. Proses pembuatan grup bisa dilakukan melalui menu OPTION dan CREATE A NEW LIST. Buat nama grup terlebih dahulu, untuk kemudian anda bisa memasukkan nama-nama yang anda inginkan dalam grup tersebut lewat menu EDIT. Checklist saja pada nama yang dituju lalu tekan SAVE.

Nah, saat anda mengarah ke nama grup ini maka akan muncul tulisan offlin atau online. Dari situ maka anda bisa bersembunyi dari grup dengan orang-orang yang tidak diinginkan.

Comments :

3 komentar to “Offline di Facebook Live Chat”

Pertamax!!!
mantap!!!

Tomi Utomo mengatakan...
on 

barang baru ni.........

Macam2 Info mengatakan...
on 

wah boleh jg neh softwerenya..mantab sob...lanjuttttt

ZATYA BAJA ITEM DO FOLLOW mengatakan...
on 

Posting Komentar