Jumat, 28 Agustus 2009

Indonesia Vs Malaysia Di Dunia Maya

Indonesia Vs Malaysia Di Dunia Maya
Peperangan antara warga Indonesia melawan warga Malaysia terus memanas. Setelah diberitakan sebelumnya Malaysia telah mengklaim Tari Pendet, kali ini seorang yang diduga sebagai orang Malaysia mengubah lirik lagu kebangsaan Indonesia Raya dan menaruh hasil ubahannya tersebut di salah satu forum. Kontan saja situasi makin memanas karena ternyata forum tersebut juga berisi orang-orang dari Indonesia.

Perang cacian dan hinaan antar negara makin memanas. Bahkan sampai saat ini, telah ada 3571 balasan pada thread tersebut. Thread tersebut dapat ditemukan di http://www.topix.com/forum/world/malaysia/ .

Namun, tidak semua postingan pada forum tersebut berisi caci makian dan hinaan. Masih ada beberapa anggota forum dari kedua negara yang berusaha mendamaikan dan mendinginkan suasana yang sudah panas.

Peperangan ini bukan yang pertama kalinya terjadi di dunia cyber. Sering kali dilaporkan terjadi peperangan, baik itu di forum maupun saling serang antar hacker, terjadi di dunia cyber.

Perang kata antar kedua negara ini tidak terjadi pada thread ini saja. Bahkan, peperangan antar kedua warga cyber kedua negara ini sudah menjalar ke thread-thread lain yang ada di forum ini. Topix.com memang dikenal sebagai suatu website yang menyediakan forum-forum yang diklasifikasikan antar negara.

Selain Perang Caci Makian Dunia Hacker Kedua Negara juga sering bertikai,banyak hacker malaysia yang menyerang Situs-situs Indonesia.Dan Begitu Pula sebaiknya.Apakah Kedua Negera Serumpun Ini Juga Tak bisa berdamai di Dunia maya ya?!

Comments :

9 komentar to “Indonesia Vs Malaysia Di Dunia Maya”

aku sebel ma malaysia, kayaknya gak bisa diajak omong baik baik

mas doyok mengatakan...
on 

Peramal berkata: Warga negara Republik Indonesia Jaya tidak terima akan kebangsaannya di injak-injak dan di hina oleh Malaysia. Dan sudah memulai gerakan "Ganyang malaysia"

Beberapa tahun lagi, kalau TKI sudah tidak ada di Malingsia, maka Malaysia akan Bertekuk Lutut Kepada Indonesia. dan mereka (Malingsia) akan menyetorkan upeti kepada NEGARA BESAR INDONESIA.

PANCASILA SAKTI, bisa menggulingkan dan meng GANYANG MALAYSIA beserta antek-antek nya.

Zodiac mengatakan...
on 

ambil hikmah postifnya jangan negatifnya, positifnya biar para hacker dan blogger indonesia harus lebih pintar lagi ketimbang malingsia itu....ehmm malaysia maksudnya, jangan cepet puas dengan prestasi sekarang, negatif-nya.. justru itu jadi lemahnya kita, kita diserang dengan perkataan dan cacian kalau dibalas urusannya panjang, jadi-nya kita ini gak bisa maju untuk kalahkan mereka sebab kosentrasi-nya ke masalah yang makin memanas ini, ingat kita diam bukan berarti kita kalah, tapi cari celah menghancurkan misi mereka, dukung positifnya aja

tips dan informasi mengatakan...
on 

katanya soudara serumpun???
tp.... kelakuan kaya kutu busuk..
mending putus sodara aja klo gitu!!!!
ganyang aja malingsia......
hidup NKRI...
hidup MERAH PITUH....
hidup PANCASILA....

jOe mengatakan...
on 

ayo para hacker indonesia bersatu, serang dunia maya malaysia. hacker indonesia lebih unggul dan lebih pinter dari hacker malaysia. hancurkan situs2 malaysia...

supportblogku mengatakan...
on 

soekarno bilang GANYANG MALAYSIA

www.acehbarat.info mengatakan...
on 

Sebenarnya malingsial itu bukan melayu karena daratannya khan nyambung dgn Thailand beda dengan serawak sama dengan bangsa dayak, melayu atao banjar cuman yg sering bikin onar, ulah dan gauteli itu yang bangsa Thailang itu....sedangkan sabah dan serawak itu penduduknya nggak banyak dan hampir sama ekonominya walaupun lebih baik sedikit...kesimpulannya Malingsial itu bukan bangsa Melayu karena mayoritas ada di daratanya yg nyambung dgn Thailand. Itu ngaku-ngaku Melayu heran ???????

Anonim mengatakan...
on 

hahaha Hacker Malaysia mau nantangin hacker Indonesia. Mimpiiiiii...kaleee. "Hacker" Malingsialan lebih baik belajar DOS dulu deh.

Jablay the Hut mengatakan...
on 

I LOVE INDONESIA......

ArieE mengatakan...
on 

Posting Komentar